0813 2638 7999

Honda CR-V 2020

CR-V Semarang

Maskunilitas luar-dalam yang melampaui ambang elegan dan segudang ramuan pemanja kenyamanan, jadi bekal esensial All New Honda CR-V memenangi pertarungan SUV global.

Harga & Varian

Medium SUV Honda yang mendarat di Indonesia 2017 lalu datang dengan eksterior macho dan interior premium yang terlalu menggugah tuk diabaikan. Gebrakannya berlanjut seiring hadirnya opsi 7-seaters serta peningkatan kinerja suspensi nan substansial. Semuanya membuat All New Honda CR-V sangat layak dimiliki pribadi sukses sebagai simbol sebuah kemapanan.

cr-v turbo prestige

Seperti wilayah tanah air lainnya, CR-V Semarang juga ditawarkan dalam 3 varian dengan dua pilihan mesin, di mana selisih harga antar ketiganya berkisar 40 jutaan. Mesin 1.500cc Turbo punya 2 varian, sisanya 2000cc Naturally Aspirated. Seluruhnya bertransmisi otomatis (CVT), jadi seharusnya mudah bagi kita menjatuhkan pilihan bukan?

Tentu ini relatif, lantaran kita harus menyesuaikan selera, kebutuhan dan kesiapan dana. Karenanya, tabel harga varian CR-V Semarang berikut bolehlah dijadikan salah satu variabel evaluasi sebelum menentukan pilihan akhir.

Varian CR-VHarga (Rp.)
2.0L i-VTEC468.450.000
1.5L Turbo503.050.000
1.5L Prestige Turbo544.050.000
  • Daftar harga berlaku di seluruh area layanan Dealer Honda Semarang per Februari 2020.
  • Harga tercantum belum termasuk diskon atau cashback!
  • Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan!

Untuk harga mobil lainnya silahkan kunjungi halaman Daftar Harga Mobil Honda Semarang.

CR-V Variants

Pilihan Warna

Rentang warna All New CR-V punya 7 pilihan menarik. Kita bisa memiliki SUV yang tampil stand out dengan kelir spesial semacam Dark Olive, Coffe Cherry Red, atau santai membaur di balik warna abadi seperti White Orchid, Lunar Silver, Modern Steel dan lainnya.

Simulasi Kredit

Varian CR-V
Harga OTR (Rp)
Uang Muka (Rp)
Minimal Rp. 0 (30% dari harga)
Tenor Angsuran (Rp)
12 bulan0
24 bulan0
36 bulan0
48 bulan0
60 bulan0
  • Simulasi kredit ini bukan perhitungan resmi pihak leasing!
  • Hasil perhitungan bersifat tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu.
  • Perhitungan sudah mencakup asuransi All Risk selama masa kredit.
  • Syarat pengajuan kredit dapat dibaca di halaman persyaratan kredit.

Eksterior

Galibnya tabiat Honda yang menolak latah desain, mobilnya selalu datang dengan mantra berbeda di tiap generasi tanpa menanggalkan identitas aslinya. Mobil ini pun tak luput dari kebiasaan itu. Meski tubuh barunya terlihat modern dengan tarikan garis mengalir teratur, tetap tak mampu menyembunyikan personalitasnya.

Dari depan kesan muskular terpatri kuat berkat sejumlah goresan desain anyar. Sebut saja tonjolan sepanjang pinggir hood yang makin menjulang, pahatan tajam di sisi bumper, serta cladding bawah yang gayanya menyerupai bullbar (tanduk towing). Permainan warna gelap diimbuhi aksen krom pun tak berlebihan, jauh dari norakisme. Keserasian itu terang memancarkan persepsi desain elegan lagi dewasa.

cr-v turbo prestige
Pahatan wajah, garang tapi elegan

Rautnya makin sangar dengan lampu utama Full LED Multi Reflector bagi 1.5L Prestige Turbo serta halogen projector untuk tipe 1.5L Turbo dan 2.0L. Semua varian berhak mengenakan LED DRL yang diposisikan meliuk di bawah lekuk headlight. Penerangan menembus kabut pun tak dilupakan. Fog lamp kasta teratas dibekali horizontal LED bar nan sipit, sementara kelas lain cukup bulb ber-housing oval.

Beralih ke samping jelas tergambar kepribadiannya sana. Proporsi bonnet (hidung) yang lebih pendek dibanding panjang body kembali diterapkan. Jati diri CR-V juga bisa dikenali dari garis panjang yang melewati semua handle pintu, ujung jendela yang menekuk di pilar D, serta lampu rem yang naik hingga menyentuh spoiler.

cr-v 2.0
Varian 2.0L i-VTEC, penerus tradisi

Seluruh tipe berpelek alloy 18 inci yang dibekap karet ban berprofil 235/60. Diferensiasi motif pelek dilakukan demi memastikan pemisahan kelas. Prestige Turbo mendapat desain pelek 5 spoke milik Modulo, sedang saudaranya bergaya propeler agresif. Sebagai mobil setengah milyar, desain pelek sebenarnya sama keren, namun mana yang disukai, itu jelas bergantung subjektifitas individu.

Mendekat ke pintu, semua varian tampak sama saja. Lagi pula sensor keyless entry yang posisinya di atas handle pintu hampir tak terlihat. Padahal disinilah salah satu pembeda penting antar kelas. Kedua varian Turbo sudah punya smart key yang terintegrasi dengan banyak hal di mobil, sementara versi mesin naturally aspirated harus puas dengan kunci berjenis jack knife saja.

Buritan CR-V gen 5 tak sesederhana generasi lalu, dan itu terpampang eksplisit dari cluster lampu belakang yang terbagi jadi 2 modul. Selain naik vertikal, modul juga memanjang horisontal hingga ke pintu bagasi dengan pertemuan sudut lampu dibuat sedikit menonjol keluar. Detail kecil yang menguatkan kesan berotot pada profil buritan keseluruhan.

cr-v backlights
Struktur lampu belakang, eye catching

Di dalam set modul lampu dibenamkan beragam kebutuhan pencahayaan belakang, mulai taillamp, stoplamp, lampu sein serta lampu mundur. Semuanya sudah LED terkecuali lampu mundur yang masih halogen. Jika dicermati, desain cluster ini serupa tanda tanya terbalik. Unik!

Bentuk bumper kian seksi lantaran tonjolan pinggul dipahat makin tinggi. Perubahan ini membuat posisi plat nomor sedikit diturunkan. Selain itu, impresi mobil berperforma terbaca tatkala menelusuri bagian bawah CR-V bermesin turbo. Menyatu bersama cladding berwarna silver, tersembul dua lubang knalpot dengan chrome finishing di ujungnya.

cr-v turbo exhaust
Knalpot ganda = performa turbo

Selain knalpot ganda, tersisa satu pembeda antar varian di sektor buritan, yaitu fitur power tailgate yang cuma dipunyai 1.5L Prestige Turbo. Cukup tekan tombol untuk membuka, menutup atau menahan pintu bagasi yang bobot lumayan mantap itu.

Interior

Buat yang terbiasa dengan interior edisi sebelumnya, poin-poin kemewahan pada iterasi terakhir boleh dikatakan sebuah lompatan besar. Lantaran material premium makin mendominasi sekujur kabin, memantaskan CR-V mengusung tagline “Luxury SUV”.

Berhubung banyaknya item yang hendak dipaparkan, kami akan memecahnya dalam beberapa bagian.

Door Trim

Seketika membuka pintu depan CR-V Turbo, sambutan material soft touch memenuhi beberapa bidang daun pintu. Tak mau polos, material ini diberi ornamen jahitan asli yang meliuk indah. Lalu ada panel bercorak kayu nan mewah ditemani area luas ber-synthetic leather yang didedikasikan bagi kenyamanan lengan bersandar. Terakhir, sentuhan ala brushed metal pada tuas pembuka pintu dan penempatan panel black piano yang rasional kian menaikkan impresi luksnya.

door trim cr-v
Door trim, berbobot

Di varian Non Turbo, motif kayu nan mewah bakal berganti ke silver metal panel dengan corak seperti karbon. Pun setidaknya sang panel sudah mendapat doff finishing anti silau, yang tak hanya premium di mata, tapi juga di kulit. Selain pergantian panel, leather wrap juga berubah jadi fabric wrap (kain). Untungnya bahan kain beludru ini dijamin tetap nyaman dijadikan tumpuan.

Harus diakui, ketiadaan wood panel agak menggerus nilai elegan interior kelas bawah. Apalagi, pola wood versus silver metal ini latah diterapkan pada dashboard dan center console untuk memastikan di strata mana sebuah CR-V berada.

Dashboard

Meski guratan generasi lalu masih terbaca, dasboard baru secara visual jelas lebih modern. Apalagi bahan soft touch yang memenuhinya diimplementasi melalui teknik injection molding guna menghasilkan lapisan soft touch yang solid, empuk dan yang tak kalah penting, awet bertahun-tahun.

dashboard cr-v
Desain dashboard, simply timeless

Sebagaimana door trim, di sini juga ditemukan wood panel ataupun silver panel yang seakan turun menyambung dari ventilasi udara satu ke pojok lainnya. Tak lupa ornamen jahitan di-inject menemani lis black piano sepanjang bidang horisontal dashboard, seakan membaginya jadi dua tingkat.

Multimedia

Di tengah dashboard terpatri head unit bawaan dengan ukuran bervariasi. 2.0L i-VTEC mendapat layar sentuh 8 inci, sedangkan saudara lainnya 9 inci. Sebagai pelengkap, di samping head unit disediakan beberapa tombol pintas fisik demi memudahkan pengoperasian tanpa mengalihkan pandangan dari jalan. Informasi fitur dan fungsi lengkap head unit per varian dapat dibaca pada tabel spesifikasi di bawah.

speaker cr-v
8 pelantang, jaminan suara megah

Tata suara terbaik pastinya ada di varian Prestige yang dipersenjatai 8 speaker dengan kekuatan dentuman nan menghentak. Konfigurasinya berupa 4 speaker mid to low, 2 tweeter di daun pintu depan dan 2 di pintu belakang. Turun ke kelas menengah 2 tweeter belakang dipangkas hingga tersisa 6 speaker. Turun lagi ke entry level, 2 tweeter depan juga menghilang, menyisakan 4 pelantang mid to low saja.

Air Conditioning

Auto A/C yang terpasang mulai tipe 1.5L Turbo sebenarnya lebih cocok disebut climate control lantaran fungsi-fungsinya setingkat melewati A/C manual milik 2.0L yang fiturnya standar selayaknya pendingin kabin umumnya.

Kehadiran sensor temperatur dan embedded microchip sebagai otak pengontrol membuat climate control dapat bekerja mandiri. Cukup pencet tombol auto maka sistem akan otomatis menyesuaikan suhu kabin demi memberi kenyamanan maksimal bagi penghuninya. Tak sekadar mendinginkan hingga 18°C, sistem juga bisa menghangatkan kabin hingga 32°C.

cr-v climate control
Kesegaran paripurna, dual zone climate control + nanoe™

Pun bila tak suka, temperatur dapat di-manual override, kita atur sendiri dengan memutar dial sesuka hati. Selain itu, melalui fitur dual zone, suhu pengemudi dan penumpang depan bisa di-setting terpisah menurut preferensi masing-masing.

Tak ketinggalan, melalui head unit varian Turbo kita dapat mengatifkan fitur nanoe™, teknologi penyaring dan pemurni udara yang bertugas menetralkan aroma serta membunuh bakteri ataupun virus yang berkeliaran di kabin. Semua dilakukan agar kesegaran kabin dan kesehatan penghuninya selalu terjaga.

Kemudi & Meter Cluster

Selain punya konfigurasi tilt and telescopic, style lingkar kemudi berpalang 3 juga menarik wujudnya. Ditambah kedua palangnya berlimpah tombol pemanja jempol. Di palang kiri ada grup tombol pengatur multimedia dan telepon hands free, sedang di kanan khusus kluster untuk cruise control.

cr-v steering
Kemudi ber-paddle shift, sigap

Kemudi 1.5L Turbo dan Prestige sudah diselimuti kulit sintetis nan lembut, tapi buat tipe 2.0L masih polyurethane telanjang yang tetap empuk dan kesat digenggam. Karena tak punya opsi transmisi manual, paddle shift di kolom kemudi jadi komponen wajib untuk segenap jajaran CR-V.

Berlanjut ke meter cluster di belakang kemudi, tampilan anyarnya futuritis dan menggugah, dengan informasi kecepatan berwujud angka digital serta putaran mesin berupa jarum analog. Data yang ditampilkan MID sekomplit gen sebelumnya, sangat berguna memantau kondisi mobil secara real time.

Akomodasi

Segala eksklusivitas sebelumnya ternyata tak menghilangkan warisan akomodasinya. Para insinyur Honda sepertinya teguh memegang filosofi “Man-Maximum Machine-Minimum” yang telah jadi kaidah perancangan mobil-mobil keluaran H tegak sejak akhir dekade 70an.

cr-v 7-seaters
7-seaters, muat lebih banyak

Kombinasi hood pendek dan body panjang menghasilkan salah satu mobil berkabin terlapang di kelasnya. Impresi lapang bahkan itu tak mampu disembunyikan meski interior dimonopoli warna gelap. Ruang kaki ekstra lega di baris pertama, gampang tertandingi nikmatnya meluruskan betis di baris kedua. Apalagi sewaktu kursi baris kedua digeser mentok ke belakang, rebahkan jok dan turunkan armrest tengah, benar-benar santai.

Namun sewajarnya penyakit seluruh Medium SUV di dunia, baris ketiga segmen ini memang tak terlalu akomodatif bagi orang bertinggi lebih dari 160cm, lokasi ini lebih sesuai buat anak-anak. Bahkan LMPV semacam Mobilio ataupun MPV bongsor Odyssey jauh lebih lega di baris terakhir. Kalaupun kukuh menginginkan SUV, obatnya adalah naik kelas ke Large SUV seperti Honda Pilot, yang sayangnya tak dipasarkan resmi oleh Honda Indonesia.

baris kedua cr-v
Second row, serasa first class

Jikalau dirasa tak terlalu membutuhkan baris ketiga (7-seaters), kita bisa menebus varian 2.0L yang memang hanya tersedia dalam opsi 5 tempat duduk. Baris terakhir pun sepenuhnya dapat difungsikan jadi bagasi super luas.

Kursi

Apalah arti mobil mewah tanpa poin kenyamanan dari jok berkualitas. Kendati bermotif dan berbusa serupa, jok kelas menengah dan atas sudah berlapis kulit sintetis premium, sedangkan kelas bawah dibungkus full fabric. Format pengulitan ini pun menjalar hingga ke armrest tengah, baik di depan maupun belakang.

cr-v fabric seats
Jok CR-V 2.0L, full fabric

Kursi pengemudi punya pengaturan lengkap, reclining, sliding dan height adjuster. Bedanya mulai varian 1.5L Turbo seluruh pengaturan dioperasikan secara elektris. Power seat ini punya fitur 4 way lumbar support yang memudahkan pengemudi menemukan posisi sandaran ternyaman demi mencegah sakit punggung. Khusus varian Prestige, kursi penumpang depan turut berkontrol elektris, hanya saja rentang pengaturan yang sedikit dipangkas bila dibanding kursi supir.

Cabin Noise

Kejutan lain yang tak bisa diremehkan yakni improvement berlipat pada peredam suara. Insulasi kabin anyar membuat suara luar tereduksi sangat banyak. Berdampingan di lampu merah dengan truk diesel kasar nyaris tak terdengar di telinga. Road noise dan wind noise juga nyaris menghilang saat melaju di kecepatan tinggi. Keheningan kabinnya terasa bukan seperti CR-V yang kita kenal sepanjang hayat.

cr-v in action
Black SUV in action, makin senyap

Satu-satunya pekerjaan rumah tersisa adalah engine noise yang sedikit tembus ke kabin depan saat mesin harus meraung di putaran tinggi. Pun ini sebenarnya masih bisa dikompromi. Kita cukup beradaptasi sebentar dan kenyamanan perjalanan pun pasti diraih.

Fleksibilitas

Walau sudah 7-seaters tak menghalangi fleksibilitasnya sewaktu dipaksa mengangkut barang berbentuk dan berukuran tak lazim. Bila tak butuh 2 baris terakhir, lipat saja kursinya dan akan terpampang bagasi luas lagi rata hingga ke tengah. Mau memuat barang panjang pun tak masalah, cukup rebahkan saja kursi semua baris, bawaan pun bisa masuk sempurna.

cr-v flexibility
Fleksibilitasnya juara

Panoramic Roof

Kehadiran panoramic roof khusus varian Prestige Turbo terang menambah prestige sang tuan mobil. Penutup atap dapat dimundurkan tanpa harus membuka kaca panoramic-nya, dan begini saja sudah membuat kabin terasa lebih roomy dan airy. Terlepas dari itu, kehadiran panoramic roof memang jadi penegas bahwa CR-V adalah luxury SUV sejati.

CR-V Panoramic Roof

Performa

Mantra pertama yang dilafalkan demi memaksimalkan performa sembari menjaga efisiensi adalah mesin baru. Total kapasitas silidernya memang mengecil, namun berkat induksi paksa dari sistem turbocharged, keluaran tenaga mesin 1.500cc sebanding dengan 2.400cc dari generasi lalu.

Mesin1.500cc Turbo2.400cc NA2.000cc NA
Tenaga190PS @ 5.600rpm189PS @ 6.400rpm154PS @ 6.500rpm
Torsi240Nm @ 2.000 - 5.000rpm244Nm @ 3.900rpm189Nm @ 4.300rpm

Torsinya memang kalah sedikit, namun torsi tersebut diraih pada rpm lebih rendah sehingga akselerasi mesin turbo justru lebih sigap, berujung pada efisiensi yang lebih baik pada pemakaian stop and go harian. Jika dirasa kurang irit, aktifkan saja mode ECON yang dapat mencegah pengemudi agresif terlalu cepat menghabiskan bahan bakar.

cr-v turbo engine
Mesin turbo, kecil-kecil cabe rawit

Segenap figur tenaga dan torsi mesin ditransfer ke roda depan melalui transmisi CVT Earth Dreams yang punya karakter penyaluran tenaga mulus tanpa hentakan. Kalaupun mau akselerasi yang lebih sigap, pindahkan saja ke mode Sport dan mainkan paddle shift-nya. Sayangnya, penggemar 3 pedal terpaksa gigit jari karena saat ini Honda Indonesia tak menawaran opsi transmisi manual bagi CR-V.

Beralih ke kaki-kaki, ternyata karakter bantingannya kini berubah empuk, semakin nyaman diajak cruising melintasi jalan rusak sekalipun. Setting peredam kejut depan MacPherson Strut dan Multi Link di belakang benar-benar disesuaikan dengan tema “luxury” yang diembannya.

cr-v suspension
Suspensi Multi Link, ciri mobil mewah

Meski ber-ground clearance tinggi, rebound suspensi lembut ini ternyata tak mengundang body roll berlebih. Kalaupun ada yang sanggup mendeteksinya, mereka adalah para pembalap atau penguji yang terbiasa bermanuver dengan mobil rigid. Sedangan bagi kebanyakan awam, body roll-nya sangat minim, jauh di bawah SUV ladder frame milik kompetitor.

Hal lain yang menyenangkan dari CR-V adalah karakter pengendaliannya tak berubah, tetap mewarisi tradisi Honda. Kemudinya tak terasa enteng, mantap digenggam dengan handling masih presisi. Watak kemudi seperti ini sangat aman, karena mudah diprediksi kapan dan kemana mobil bergerak sewaktu kita memutar setirnya.

CR-V Turbo Indonesia disarankan menggunakan bahan bakar minimal RON 91. Dalam kondisi darurat masih diperbolehkan menegak RON di bawahnya, namun jangan terlalu sering karena dapat menyebabkan kerusakan mesin.

Safety

Memaksimalkan unsur safety merupakan aspek penting perancangan mobil modern, karenanya CR-V mengaplikasikan segudang teknologi terkini demi menjamin keselamatan dan memberi rasa aman kepada seluruh penumpang.

Struktur rangka G-CON + ACE™ with Side Impact Beam menjadi pondasi fundamental di balik jubah megahnya. Fleksibilitas dan efektivitas rangka menyerap energi benturan sudah berulang kali terbukti di dunia nyata, dan jadi salah satu faktor penting dalam menyelamatkan seseorang dari cedera fatal atau bahkan kematian.

Perangkat keselamatan standar seperti sabuk pengaman 3 titik hadir lengkap di semua baris. Setiap sabuk berfitur pretensioner with load limiter, akan mengencang terukur sesuai tekanan beban tatkala terjadi hentakan. Sangat berguna mengurangi resiko cedera dada sekaligus memastikan tubuh menghempas tepat ke airbag.

cr-v airbags
6 Airbags, perlindungan menyeluruh

Untuk airbags sendiri, semua varian dipersenjatai Dual i-SRS Airbags untuk pengemudi dan penumpang depan. Sementara khusus varian Prestige Turbo turut disematkan side airbags dan curtain airbags sebagai pelindung samping ekstra bagi segenap penumpang.

Keamanan bayi dan anak pun tak dilupakan lantaran pada jok baris kedua sudah ada mekanisme pengunci childseat berstandar ISOFIX dengan titik pengait (tether) tambahan yang terletak di atap belakang.

cr-v isofix
ISOFIX + Tether, jaminan keamanan buah hati

Selain pendukung keselamatan bersifat mekanikal di atas, jajaran SUV ini ikut dibekali segudang kontrol elektronik aktif untuk tujuan serupa. Tak mau setengah hati, sistem ABS + EBD + Brake Assist pun dicangkokkan ke sistem pengereman, memperluas fungsi Electric Parking Brake, Auto Brake Hold dan Hill Start Assist yang sudah hadir lebih dahulu.

cr-v vsa
VSA, tetap di jalurnya

Setelah itu masih ada teknologi pengambilalih kendali nan cerdas, Motion Adaptive EPS, Vehicle Stability Assist dan Brake Override System yang krusial buat SUV bertubuh tinggi seperti CR-V. Sinergi ketiganya mampu mendeteksi ketidakstabilan kendaraan lalu secara otomatis mengoreksi arah kemudi sembari menurunkan kecepatan untuk mencegah mobil keluar jalur ataupun terguling.

Security

Perangkat keamanan standar buat semua varian adalah security alarm, auto door lock by speed, serta engine immobilizer yang terkoneksi dengan chip pada anak kunci. Untuk versi mesin turbo masih mendapat keyless entry sebagai pengaman ekstra sekaligus memudahkan akses untuk membuka dan mengunci pintu.

Tabel Spesifikasi

Tabel berikut merinci spesifikasi dan fitur All New CR-V di Dealer Honda Semarang berdasar data yang disediakan pabrikan. Bila ada hal yang hendak ditanyakan jangan ragu menghubungi kami melalui nomor di atas.

Spesifikasi Lengkap CR-V

Varian1.5L Prestige Turbo1.5L Turbo2.0L i-VTEC
Mesin
Tipe1.5L 4 Silinder Segaris, VTEC Turbo DOHC, 16 Katup + DBW2.0L 4 Silinder Segaris, 16 Katup + DBW
Sistem Bahan BakarDirect InjectionPGM-FI
Diameter x Langkah73,0mm x 89,5mm81,0mm x 96,9mm
Isi Silinder14981997
Rasio Kompresi10,3:110,6:1
Daya Maksimum190PS @ 5.600rpm154PS @ 6.500rpm
Torsi Maksimum240Nm @ 2.000 - 5.000rpm189Nm @ 4.300rpm
Dimensi
P x L x T4.584mm x 1.855mm x 1.679mm
Jarak Sumbu Roda2.660mm
Jarak Pijak Depan / Belakang1.598mm / 1.613mm
Ground Clearance198mm
Transmisi
TipeCVT
Sistem Kemudi
SistemRack & Pinion
Power SteeringYa
Tilt 'SteeringYa
Telescopic SteeringYa
Sistem Suspensi
DepanMacPherson Strut
BelakangMulti-Link
Sistem Pengereman
DepanVentilated Disc
BelakangSolid Disc
ABS + EBDYa
Brake AssistYa
Electric Parking BrakeYa
Auto Brake HoldYa
Roda
Profil Ban235/60 R18
Pelek18 x 7,5J (Alloy Wheels)
Eksterior
Head LampFull LED HeadlightHalogen Projector
Daytime Running LightYa
Fog LampLEDBulb
Auto LevelingYaTidak
Heat Rejecting Green Tinted GlassYa
Retractable Door Mirror with LED TurningYa
Rear Parking CameraYa
AntennaShark Fin
LED High Mount Stop LampYa
Interior
Head Unit9,0" Touchscreen Monitor, Navigation, MP3/WMA, AM/FM Radio, USB Port, HDMI Port, Smartphone Connection, Bluetooth Connection, nanoe™ Technology, AND, SVC

*Untuk beberapa model dan/atau tipe mobil Honda yang dilengkapi Sistem Navigasi, dibutuhkan update map secara berkala dengan keseluruhan biaya ditanggung oleh konsumen.
7,0" Touchscreen Monitor, CD/DVD, MP3/WMA, AM/FM Radio, USB Port, HDMI Port, Smartphone Connection, Bluetooth Connection
Tweeter SpeakerYaTidak
Audio Steering SwitchYa
Hands Free TelephoneYa
Cruise ControlYa
Paddle ShiftYa
Remote Engine StartYaTidak
One Push Ignition SystemYaTidak
ECON ModeYa
ECO AssistYa
Multi Information DisplayYa
Air ConditionerDual Zone Auto A/CManual A/C
Rear A/C SystemYa
Rear A/C VentilationYa
Driver Seat Adjustment8 Way Power Seat Adjustment with Lumbar SupportManual Adjustment
Front Passenger Seat Adjustment4 Way Power Seat AdjustmentManual Adjustment
Sun Visor with Vanity MirrorDriver + Passenger
Seatback PocketDriver + Passenger
Interior ColorBlack
Panoramic SunroofYaTidak
Safety
Struktur RangkaG-CON + ACE™
Dual Front i-SRS AirbagsYa
Side AirbagsYaTidak
Side Curtain AirbagsYaTidak
Seatbelt Baris Pertama3P ELR (x2)
Seatbelt Baris Kedua3P ELR (x3)
Seatbelt Baris Ketiga3P ELR (x2)Tidak
Seatbelt ReminderDriver + Front Passanger
Pretensioner with Load Limiter SeatbeltYa
ISOFIX & TetherYa
Vehicle Stability Assist (VSA)Ya
Motion Adaptive EPSYa
Hill Start Assist (HSA)Ya
Emergency Stop Signal (ESS)Ya
Brake Override SystemYa
Security
Keyless EntryYaTidak
Alarm SystemYa
Auto Door Lock by SpeedYa
ImmobilizerYa

Mobil Honda Lainnya

HR-V

HR-V

Harga mulai Rp.301.450.000

BR-V

Harga Mulai Rp.252.500.000

Jazz

Jazz

Harga Mulai Rp.254.500.000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *